Makan Konate Ajak Penggawa Sriwijaya FC Bangkit

Senin, 09 April 2018

Makan Konate Ajak Penggawa Sriwijaya FC Bangkit


Sriwijaya FC (SFC) harus menelan pil pahit pada pekan ketiga Liga 1 2018. Itu setelah, mereka ditaklukkan tuan rumah Madura United dengan skor telak 3-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (7/4).

Gelandang SFC, Makan Konate, tak ingin larut dalam kekecewaan. Dia pun mengajak rekan-rekan setimnya untuk kembali fokus pada laga selanjutnya.

"Saya mengajak rekan-rekan satu tim untuk segera bangkit. Lupakan kekalahan menyakitkan ini. Apalagi di pekan berikutnya Sriwijaya FC akan menghadapi Persipura," ucap Konate.

Lebih lanjut, pemain asal Mali ini mengakui timnya mengalami kepincangan di laga ini setelah bek tengah Mahamadou N'Diaye mendapatkan kartu merah pada menit ke-81. 

"Sebagai tim, kami kesulitan saat kurang pemain, tapi kami masih bisa beri tekanan. Gol mereka mempengaruhi permainan kami. Kami harus lebih fokus untuk pertandingan berikutnya," jelas mantan penggawa Persib Bandung itu.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Laskar Wong Kito terperosok ke posisi sepuluh klasemen dengan empat poin. Selanjutnya, Hamka Hamzah dan kawan-kawan akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4) nanti.