3 Fakta Mencengangkan dari Laga PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Sabtu, 19 Mei 2018

3 Fakta Mencengangkan dari Laga PSMS Medan vs Sriwijaya FC


PSMS Medan sukses mencatat tiga poin saat menghadapi lawan berat, Sriwijaya FC pada pekan ke-9 Liga 1 2018, di Stadion Teladan, Jumat (18/05/18) kemarin malam.

PSMS berhasil mencetak gol pada menit ke-84, lewat tembakan Dilshod dari luar kotak penalti yang melengkung ke sisi kanan gawang. Teja Paku Alam tidak mampu menghalau bola yang masuk ke gawangnya.

Seperti yang sudah diberitakan, dalam kemenangan PSMS kali ini, terselip kabar duka dari kalangan suporter Ayam Kinantan. Arigustus Pasaribu meninggal dunia karena kecelakaan motor saat hendak menuju ke Stadion Teladan.

Meski terselip kabar duka, ternyata kemenangan PSMS ini juga menyimpan 3 fakta yang mengejutkan, baik untuk tuan rumah dan juga Sriwijaya FC.PSMS Jago Kandang

PSMS kembali menang usai dipermalukan oleh PS TIRA 3-2 di pekan ke-8. Menang 1-0 atas Sriwijaya FC juga membuat PSMS memiliki status baru, yaitu 'jago kandang'.

Sudah melakoni sebanyak 5 laga kandang hingga pekan ke-9 musim ini, PSMS hanya kalah sekali di laga kandang pertama mereka dari Bhayangkara. Setelah itu, 4 kali beruntun, PSMS mampu mencatatkan tiga poin ketika bermain di hadapan pendukung sendiri.

Legiun Asing Sudah Cetak Gol Semua

PSMS Medan memiliki 4 legiun asing yang menghiasi skuat mereka di musim ini. Yaitu, Reinaldo Lobo, N'Guessan Yessoh, Sadney Yurikhob dan Dilshod Sharofetdinov, yang dengan gol tunggal dalam kemenangan ini membuat ketiganya sudah mencetak gol untuk PSMS.

Reinaldo Lobo mencetak gol saat menghadapi Persija Jakarta, Yessoh mencetak gol saat kemenangan kontra Barito Putera, Sadney mencetak gol tunggal dalam kemenangan atas Perseru Serui dan yang terakhir, Dilshod di laga menghadapi Sriwijaya FC semalam.

Kekalahan Pertama Sriwijaya FC

PSMS vs Sriwijaya FC

Kali ini, fakta terbaru yang cukup menyedihkan untuk Laskar Wong Kito. Pasalnya kekalahan ini merupakan kekalahan pertama untuk Sriwijaya FC setelah 5 laga terakhir tak terkalahkan, menurut data dari liga-indonesia.id.

Sriwijaya tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka, dengan mencatat 3 kali hasil imbang, dan 2 kemenangan di dua terakhir sebelum menghadapi PSMS.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20180519/3-fakta-mencengangkan-dari-laga-psms-medan-vs-sriwijaya-fc/