Persahabatan Manuchekhr Dzhalilov dan Ichsan Kurniawan

Senin, 07 Mei 2018

Persahabatan Manuchekhr Dzhalilov dan Ichsan Kurniawan


Palembang - Ada beberapa pemain Sriwijaya FC yang tampil menonjol saat menekuk Bali United 4-3 pada laga pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu malam (5/5/2018).

Selain Alberto Goncalves dan Hamka Hamzah, penampilan Manuchekhr Dzhalilov juga mengundang pujian. Aksi solo run pemain asal Tajikistan itu, di awal babak kedua, membuahkan namanya di papan skor.

Manu mengungkapkan sebelum pertandingan ia memang terus berdiskusi dengan seluruh rekan satu timnya, terutama Beto, Esteban Viscarra, Makan Konate, dan Alfin Tuasalamony yang menjadi tandemnya di sisi kiri lapangan Laskar Wong Kito.

"Kami terus meningkatkan kerja sama dan sekarang mulai tahu apa keinginan satu sama lain. Memang belum sepenuhnya sempurna, tapi saya yakin tim ini akan jauh lebih baik lagi ke depannya," ujar Manu, Minggu (6/5/2018).

Selain itu, Manu juga mengungkapkan hal apa yang membuatnya sangat termotivasi saat menumbangkan Bali United di hadapan pendukung lawan.

"Saya belum terlalu lancar Bahasa Indonesia, namun saya tahu banyak pihak yang mulai memberikan kritik setelah hasil kurang maksimal di laga sebelumnya. Karena itu kami harus memberikan yang terbaik di laga kontra Bali United, apalagi bersamaan dengan ultah salah satu kelompok suporter Sriwijaya FC. Kami ingin mereka bahagia," jelasnya.