Makan Konate Makin Moncer Dipoles Rahmad Darmawan

Rabu, 21 Maret 2018

Makan Konate Makin Moncer Dipoles Rahmad Darmawan


Makan Konate, mantan pemain asing Persib Bandung, makin menunjukkan penampilan gemilang bersama Sriwijaya FC. Itu tak lepas dari peran yang diberikan oleh pelatih Rahmad Darmawan. Di tangan RD - panggilan akrab Rahmad Darmawan, Konate dipoles sedemikan rupa sehingga mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

RD tak lagi memberikan peran gelandang serang kepada Konate. Ya, posisinya sebagai gelandang serang kini tak lagi berlaku. RD secara brilian mampu menemukan kemampuan terbaik Konate di posisi barunya. RD sering menempatkannya sebagai pemain sayap.

Konate sendiri tak mempermasalahkannya dan dia justru senang bisa tampil maksimal di posisi saat ini. Dia merasa lebih bisa mengeksplorasi kemampuan terbaiknya.

"Tidak ada masalah. Di sini semua pemain berkualitas, dan pelatih lebih tahu apa yang terbaik untuk tim," ungkap Konate seperti dilansir liga-indonesia.id.

RD dan Konate memang sudah saling mengenal. Keduanya sebelumnya juga pernah bekerja sama di klub Malaysia, T-Team. Di sana, RD memang kerap mengubah-ubah posisinya, termasuk menjadi striker.

Konate pun menegaskan siap memberi kontribusi maksimal untuk Laskar Wong Kito di Liga 1 2018. Pada laga perdana melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Konate yakni akan berada pada kondisi terbaik. Laga kontra Borneo FC digelar pada Sabtu (24/3) malam WIB.

"Kondisi saya memang belum 100 persen. Tapi masih ada beberapa hari lagi, dan saya yakin bisa terus meningkat. Saat melawan Borneo FC, saya akan berada dalam kondisi terbaik," pungkas Konate.